Minggu, 21 Agustus 2016

Hallo guys

Hallo guys !!

Disini saya akan memperkenalkan diri saya kepada kalian semua..
Ini adalah blog pertama saya.. :)
OK kita langsung aja ya

NAMA Saya adalah Siti Anisah ,saya anak pertama dari 1saudara :(  ,saya SDnya di SDN Cimahi II,SMP Saya DI SMP 2KLARI,Dan Sekarang Saya Sekolah Di SMK SEHATI KARAWANG (FARMASI),Rumah saya di Kosambi (cimahi),Keseharian saya dirumah itu Belajar,melakukan pekerjaan rumah *lahaapaansih :D ,saya punya pacar namanya Bagas setia junior ( dia itu orangnya baik,kdng egois,tp seegois2nya dia,tp aku sayang kok :) ,  kadang dia romantis,saling ngerti satu sama lain,pokonya dia itu cowo tipe saya bngt :) )saya juga punya idola loh namanya CJR,NRAZKA,ARI IRHAM DAN MASIH BANYAK LAGI..TP SAYA TETEP ALWAYS CJR,saya juga punya Sosmed twitter,fb,ig..ok saya bkl kasih nihh
Nama fb : Siti Anisaah Sjunior,Siti Anisah Comgirls,Siti Anisah
Nama Ig : Sitianisah28
Nama Twitter:@Tisonanisah

..ok cuman segitu aja yang saya omongin disini ,,#ini_seriusan_gaje_banget
insya alloh nanti kita ketemu di blog selanjutnya ya guys..see you :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar