Jumat, 26 Agustus 2016

Hari yang gak pernah aku lupain seumur hidup

Haiii guys sore.. :)
Disini saya akan menceritakan tentang Hari ini,pas td pelajaran terakhir  yaitu pelajaran KKPI ..plajaran yang saya suka banget :) :)
 

Ok kita  lngsung aja ceritanya :D

anjirt parah ih kalian mah yang nonton filmnya siapa ,yng kena salhnya siapa  ..sumpah td tiba2 pada ngeliatnya ke gua  huaahhh kalian jahat ih,gua pan g slh apa2..huuu  
#aelhharitdbikinsialdihh_tpjngnkapokahhh
#tuhgra2nontonkorea_dilaptopgua_jdkenasalhnyayngpunyalaptopnya *lahhh aihhh bner2 selalu bikin baper gua mulu ih kalian mah  
Tapi kalian terbaik 
 jadi td tuh lg pelajaran KKPI,Eh tmn2 tuh lg pada nonton film korea di laptop saya,..udh tau ada gru masih aja nonton ,eh pas udh di mrhin aja,bru pda cengo ahahhaha :V
*lah apaansihguagaje bngt smpahinimah >_< 


#ok_makasihyangudhmau_bacaceritasaya_ynggajeini :P 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar